Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arifin Putra Disebut Akan Bermain dalam Film "James Bond"

Kompas.com - 08/05/2017, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama aktor Arifin Putra tiba-tiba saja muncul seiring semakin penasarannya publik dan berbagai pihak pada proyek film terbaru James Bond.

Hal ini mencuat setelah laman asal Inggris the Telegraph beberapa waktu lalu menyebut salah satu pemeran dalam Raid 2 itu dalam salah satu artikelnya.

Mengetahui hal ini, sang aktor memberikan pengakuan singkatnya.

"Sempat dengar soal berita itu dari teman-teman dan dari media juga. Kalau memang benar ditawarin ya aku terima dengan senang hati," ujar dia saat dihubungi melalui manajernya, Senin (8/5/2017).

Dalam kesempatan berbeda, pihak manajemen Arifin mengaku belum menerima informasi apapun selain artikel yang muncul dalam the Telegraph

Walau masih simpang siur, namun bila nanti sang aktor benar-benar mendapatkan tawaran bermain dalam James Bond, apakah dia berminat?

"Siapa yang enggak mau jadi James Bond? Tapi pertanyaanku hanya satu, memang ada James Bond Asia?" canda Arifin.

Jangankan nama pemain, produser film James Bond sendiri saat ini masih belum menemukan sutradara yang cocok. Di antara sejumlah nama, Paul McGuigan, Susanne Bier, dan Edgar Wright menjadi tiga calon kandidat yang dibicarakan berbagai pihak. 

Kemudian adapula nama Gareth Evans, pria yang pernah menyutradarai sejumlah film Indonesia sebut saja The Raid dan Merantau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com