Keluarga Justru Bingung Saat Julia Perez Tak Mengeluh Sakit

Kompas.com - 10/05/2017, 23:18 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Julia Perez diketahui seringkali berteriak-teriak lantaran tak tahan dengan sakitnya, belakangan justru sudah tak lagi.

Wanita yang karib disapa Jupe itu bahkan diklaim tak lagi mengeluh sakit dengan segala kondisi penyakit yang menyerang tubuhnya. Keluarga pun heran melihat Jupe yang kini tampak tenang dan tak banyak mengeluh sakit.

Hal ini diungkapkan adik Jupe, Nia Anggia alias Anggi saat ditemui di Gedung A RSCM, Jakarta.

"Itulah yang saya bingung, dia sudah tidak mengeluh sama sekali. Kami juga sampai bingung, kan biasanya sakit banget, terus panggil dokter anestesi untuk minta obat penahan sakit. Sekarang jarang mengeluh," ujar Anggi.

Anggi sendiri sempat bertanya kepada tim dokter mengapa kakaknya sudah tak mengeluh lagi.

[Baca juga: "Jupe Sudah Tidak Mengeluh Sakit Sama Sekali"]

Anggi mengatakan, saat ini Jupe lebih banyak beristirahat hingga sakit yang dirasanya sedikit berkurang.

"Mungkin sekarang dia banyak tidur jadi sakitnya berkurang. Kita, kan, enggak tahu gimana di dalam obatnya bekerja, ya," ungkap Anggi.

Bisa juga, lanjut Anggi, rasa sakit yang dirasakan sang kakak sudah berbeda.

"Mungkin sakit yang dirasa sudah enggak harus teriak lagi, tapi lebih yang bikin dia diam dan enggak banyak bicara," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.