Prilly Latuconsina Ingin Lanjutkan Pendidikan

Kompas.com - 12/05/2017, 21:25 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

BANDUNG, KOMPAS.com - Di tengah padatnya kesibukan sebagai artis peran dan penyanyi, Prilly Latuconsina ternyata mulai berencana melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

"Aku butuh ruang lingkup yang beda, yang normal kayak remaja lainnya, aku mau lanjut pendidikan tahun ini," kata Prilly ditemui di Lokasi Shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Meski demikian, Prilly mengaku akan mencari universitas yang bisa menyesuaikan waktu dengan kesibukannya di panggung hiburan tanah air.

"Mau ambil International Relation sih, Aku enggak ngurangin (kesibukan), tapi nyari kampus yang bisa sesuai dengan jadwal aku juga," ucap wanita berusia 21 tahun itu.

Bintang film Hangout itu juga menambahkan dirinya akan tetap di Indonesia, karena tidak mendapat izin menempuh pendidikan di luar negeri dari kedua orangtuanya.

"Ya pasti Indonesia. Aku mau keluar negeri tapi akhirnya mama papa berubah pikiran. Tadinya mereka yang nyuruh aku keluar negeri tiba-tiba berubah pikiran, takut kali ya anaknya sendirian di sana," tambahnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Jadi Risa Saraswati Lagi dalam Film Barunya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.