Ardi Ngeri Lihat Perut Nia Ramadhani Dibedah

Kompas.com - 13/05/2017, 09:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ardi Bakrie mengaku agak ngeri ketika melihat istrinya, artis peran Nia Ramadhani, harus menjalani persalinan bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada Rabu (10/5/2017) lalu.

"Itu kan ngeri ya dibelek-belek," kata Ardi saat jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Meski merasa ngeri, Ardi mengungkapkan bahwa pengalaman itu bukanlah yang kali pertama. Ia sudah melihat sang istri menjalani bedah caesar ketika melahirkan dua anak sebelumnya, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (2012) dan Mainaka Zanatti Bakrie (2015).

[Baca: Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga]

 

Jika anak pertama hanya melihat sepintas, lalu anak kedua malah mengabadikan melalui rekaman video, pada anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie ini Ardi memilih untuk langsung memberi semangat di sisi Nia.

"Pas berbaring saya di kepalanya (Nia), yang kedua kan ikut filmin. Yang ketiga cuma dari belakang. Yang filmin dari susternya," kata Ardi.

Sedangkan Nia mengaku senang ada sisi sang suami ketika harus berjuang melahirkan anak ketiganya. Meskipun tetap ada raut rasa cemas dari sang suami.

"Kalau cemas dia ngomong mulu. Ngomong enggak jelas. Aku bilang, 'Kok ngomong mulu sih?' Jadi, dia yang panik juga. Ngomongnya enggak jelas," kata Nia meledek suaminya.

[Baca: Nia Ramadhani Membahas Kue Saat Operasi Caesar]

Nia melahirkan sang anak kira-kira pukul 08.00 WIB. Magika lahir dengan berat 3,14 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X