"Insya Allah, Sah!" Bikin Titi Kamal Marah-marah

Kompas.com - 13/05/2017, 12:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS com - Artis peran Titi Kamal menjadi sosok yang tempramental saat membintangi film bergenre komedi garapan MD Entertaiment yang bertajuk Insya Allah, Sah!.

"Di sini sebagai Silvi, desainer yang suka pakai baju seksi, dia sudah terkenal, rancangannya sering di pakai pejabat, dia pribadi yang sombong dan tempramental," kata Titi saat ditemui di lokasi shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Film yang diangkat dari buku karangan Achi TM dengan judul yang sama itu mengisahkan seorang pemuda lugu bernama Raka yang terjebak dalam sebuah lift bersama Silvi. Situasi ini membuat mereka berdua mengucapkan nazar yang akan dipenuhi andai nanti selamat.

Bintang film Mendadak Dangdut itu menuturkan bahwa dirinya kerap terpancing emosi ketika bersama Raka yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono.

"Tapi di sini meledak-ledak banget dan kesulut emosi. Banyak action-nya, banyak teriaknya, apalagi sama Raka tuh marah-marah terus," ucap ibu satu anak itu.

"Bener-bener saving energi banget, jadi Silvi sangat mengbiskan energi sekali," lanjutnya.

Bahkan untuk mendalami peran, Titi tetap menjadi karakter Silvi sekalipun dirinya tengah berada di luar kegiatan shooting.

"Biar related, aku dipanggil Silvi juga di luar shooting. Kalau lagi chat sama Pandji juga diapanggilnya Silvi biar bisa tetep on dan chemstry-nya bisa dapet," imbuhnya.

Film yang dijadwalkan tayang pada hari libur Lebaran itu turut menggandeng sederet bintang papan atas seperti Richard Kyle, Prilly Latuconsina, Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Tanta Ginting, Pretty Asmara, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.