Prilly Latuconsina Ogah Dicap sebagai Pemberi Harapan Palsu

Kompas.com - 13/05/2017, 15:13 WIB
Prilly Latuconsina berpose di lokasi shooting film Insya Allah, Sah!,  di Gedung Indonesia Menggugat,  Bandung Jawa Brat,  Just (12/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina berpose di lokasi shooting film Insya Allah, Sah!, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung Jawa Brat, Just (12/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina merupakan tipikal orang yang mudah bergaul dan dekat dengan banyak orang.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di lokasi shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

"Aku gampang dekat sama orang. Entah aku yang enggak bisa ngebedain deketin sama enggak. Soalnya aku santai banget orangnya," ungkap Prilly

"Sama temen baru juga begitu, mereka curhat. Mungkin aku jadi tempat curhat buat mereka," tambah wanita kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

Karena hal itu juga yang akhirnya membuat banyak pria menyalah artikan sikap Prilly. Namun, pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala itu mengaku bahwa dirinya hanya bersikap ramah, bukan pemberi harapan palsu alias PHP.

"Ya kalau ada yang salah arti bukan salah aku, yang jelas PHP sama ramah beda," kata Prilly.

"Kalau ramah ya ramah, kalau PHP aku ngasih sinyal. Ya aku ramah aja untuk semuanya," lanjutnya.

Prilly dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan beberapa pria seperti Aliando Syarief, Raditya Dika, dan Maxime Bouttier. Namun, Prilly mengaku dirinya berteman dekat dengan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.