Anak Pertama Ananda Omesh-Dian Ayu Senang Punya Adik

Kompas.com - 15/05/2017, 17:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak pertama pasangan selebritas Ananda Omesh dan Dian Ayu yang bernama Btari Embun Anandayu, mengaku senang ketika adik laki-lakinya telah lahir. Btara Langit Anandayu.

"Lucunya Embun udah nunggu (kelahiran adik). Nah pas ke rumah sakit, dia kebangun di rumah. Dia telepon, nangis-nangis mau ikut. Telepon, 'I love you Umi dan dede'," ujar Dian saat ditemui dalam jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017),

"Besok pagi dia telepon lagi, nanya udah lahir atau enggak. Orang rumah tuh bilang, pas adenya udah lahir, dia jingrak-jingkrak di rumah. Pas ketemu di rumah sakit, dia teriak, 'Oh, so cute'," sambungnya.

[Baca: Ini Arti Nama Anak Kedua Ananda Omesh dan Dian Ayu]

Sementara itu, Omesh menambahkan bahwa anak pertamanya yang berusia empat tahun ternyata sudah mengerti memiliki adik bayi.

"Dia senang dan usia empat tahun jadi sudah mengerti. Teman-temannya udah punya adik, jadi Embun minta. Makanya dia senang banget," ujar Omesh.

"Video call sama temennya, mamer punya adik baru. Makanya kami ngimbangin itu semua. Ayu fokus ke kakaknya, aku juga gitu," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, anak kedua Omesh dan Dian lagi pada 12 Mei 2015 pukul 11 malam. Langit lahir dengan panjang 49 cm dan berat 3,1 kg.

[Baca: Anak Kedua Hadir dalam Keluarga Ananda Omesh-Dian Ayu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.