Demi Keamanan, Ini Permintaan BTS kepada A.R.M.Y

Kompas.com - 16/05/2017, 13:37 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Menjelang kehadirannya di Billboard Music Awards pada 21 Mei mendatang, Bangtan Boys (BTS) mengajukan permintaan khusus kepada penggemar mereka atau yang biasa disebut A.R.M.Y.

Pada Senin (15/5/2017), manajemen BTS, Big Hit Entertainment, merilis sebuah pernyataan tentang gentingnya situasi yang terjadi.

Dalam pernyataan itu disebutkan bahwa ada beberapa A.R.M.Y yang berhasil mendapatkan data penerbangan boyband asal Korea Selatan tersebut.

[Baca juga: 5 Alasan Para Penggemar BTS Disebut Sebagai Fandom Terbaik]

Mereka tidak hanya mencoba mendapatkan tiket untuk penerbangan yang sama, tetapi juga berusaha duduk di dekat Rap Monster dan kawan-kawan. Ada pula yang berusaha memotret.

Dalam pernyataan yang ditulis dalam empat bahasa, Big Hit mengatakan pihaknya berusaha memberikan pengamanan terbaik bagi para personel BTS. Namun ada saja fans yang nekat.

[Baca juga: Suga ?BTS? Curhat soal Depresi yang Dialaminya]

"Para personel BTS sangat tertekan baik secara fisik maupun mental gara-gara fans yang berlaku tidak pada tempatnya," kata pihak manajemen.

Pernyataan tersebut diakhiri dengan permintaan kepada para fans untuk tidak menggunakan informasi yang mereka dapat demi keamanan BTS ketika tampil di ajang internasional semacam Billboard Music Awards.

[Baca juga: BTS: Terima Kasih A.R.M.Y, Kami Diundang ke Billboard Music Awards]

Sebelumnya diberitakan, BTS masuk nominasi Billboard Music Awards 2017 untuk kategori Top Social Media Artist untuk kali pertama.

Lewat akun Twitter Billboard Music Awards, @BBMAs, pada Senin (10/4/2017) diumumkan bahwa BTS berjajar dengan sejumlah artis musik iternasional yang lain dalam kategori tersebut, yaitu Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Ariana Grande.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.