El Rumi Kantongi Izin Orangtua untuk Kuliah di London

Kompas.com - 16/05/2017, 19:40 WIB
Ahmad El Jallaludin Rumi berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017).  Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAhmad El Jallaludin Rumi berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017). Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorIrfan Maullana

 JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus putra kedua dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi telah menyelesaikan pendidikan menengah atasnya.

"Alhamdulilah sekolah udah selesai, sekarang nganggur aja sampai sekolah mulai Oktober," kata pria yang akrab disapa El itu saat berkunjungung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

El berencana untuk melanjutkan pendidikannya di London, Ingris. Ia mengaku telah mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa di salah satu universitas di sana.

"Udah daftar di London kalau jadi. (Tetapi) masih bingung jurusannya, cuma kayaknya sih bisnis," tuturnya.

El yang belum lama ini mengunggah foto kelulusannya bersama Dhani dan Maia itu berujar bahwa ayah dan ibunya telah mendukung keputusannya untuk bersekolah di luar negeri.  

"Ya nanti akan tinggal di sana, tapi ya akan pulang juga kalau libur. Orangtua oke-oke aja," ucap El.

"Aku sih semakin dewasa semakin lebih yang nentuin arah hidup ke mana, orangtua cuma arahin sih," lanjutnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X