Ariel "NOAH" Tak Pernah Arahkan Anak ke Dunia Menyanyi

Kompas.com - 17/05/2017, 17:14 WIB
Ariel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAriel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ariel "NOAH" menyebut anaknya, Allea Anata Irham, memiliki kesamaan hobi dengan dirinya, yaitu menyanyi.

"Kalau Allea emang hobinya ke sana sih, lebih ke nyanyi. Itu aja sih," ujar pelantun "Separuh Aku" ini saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Namun, Ariel mengaku tak pernah mengarahkan sang buah hati untuk mengedepankan bakatnya.

"Oh enggak dong, enggak pernah ngarahin, itu memang bawaan aja kali ya senang nyanyi," sambungnya.

Kegemaran Allea dalam bernyanyi bahkan pernah ditunjukkan oleh kekasih Ariel, yakni Sophia Latjuba pada akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Sophia mengunggah sebuah video Allea tengah menyanyikan soundtrack film Beauty and The Beast.

"This one is growing up too fast too," tulis Sophia melengkapi kolom keterangannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, Allea merupakan buah hati dari pernikahan Ariel dengan Sarah Amelia. Mereka menikah pada 2005 lalu, tetapi kemudian bercerai pada 2008.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.