Ali Syakieb Cari yang Bisa Bikin Nyaman

Kompas.com - 17/05/2017, 18:02 WIB
Ali Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAli Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ali Syakieb (29) tak memiliki kriteria dalam urusan memilih calon pendamping hidupnya. Ia hanya punya satu syarat mengenai perempuan yang disukainya.

"Enggak ada kriterianya ya, yang penting bisa buat saya nyaman saja," ujar Ali saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Ali juga tak pilih-pilih soal kekasih. Baginya, wanita yang baik dan bisa membuatnya merasa nyaman itu sudah cukup.

"Kalau makanan iya milih-milih. Enggak sih, kalau saya pribadi tipikalnya enggak terlalu banyak milih. Yang penting baik, bisa bikin saya nyaman. Udah itu aja," sambungnya.

"Kalau saya pribadi bukan tipe orang banyak milih. Tapi saya banyak mau. Ha-ha-ha," ujarnya.

Untuk diketahui, sang kakak Nabila Syakieb dan adiknya Ayub Syakieb sudah menikah. Tinggal Ali yang belum naik ke pelaminan.

Pria kelahiran Bogor, 6 Juni 1987 itu mengaku sudah sering ditanya oleh orangtuanya, kapan akan menikah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Udah sih. Maksudnya dia cuma nanya kapan. Ali cuma bilang entar sajalah. Insya Allah, pelan-pelan," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X