Michael Fassbender Kembali Jadi Magneto dalam "X-Men: Dark Phoenix"

Kompas.com - 17/05/2017, 19:08 WIB
Michael Fassbender berperan sebagai Magneto dalam film X-Men: Apocalypse MarvelMichael Fassbender berperan sebagai Magneto dalam film X-Men: Apocalypse
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Michael Fassbender disebut bakal terlibat peran dalam film X-Men: Dark Phoenix. Rumornya, sang aktor akan kembali berperan sebagai Magneto muda seperti yang pernah ia mainkan dalam "X-Men: Apocalypse".

Di satu sisi, ia juga disebut tak mungkin bermain dalam spin-off film X-Men: The New Mutants.

Sebagai informasi, Dark Phoenix dijadwal tayang di AS pada 2 November 2018. Film ini akan bersaing dengan live-action Mulan produksi Disney, Jungle Book: Origins versi Warner Bros dan The Girl with the Dragon Tattoo yang merupakan lanjutan film The Girl in the Spider's Web.

Dark Phoenix akan mengisahkan Jean Grey yang selalu dibayangi kekuatan hitam. Jean bahkan bisa menjadi ancaman serius ketika ia tak bisa mengendalikan kekuatannya.

Karakter Jean Grey pernah dimainkan oleh Famke Janssen di awal episode X-Men sebelum Sophie Turner mengambil alih peran ini pada tahun lalu.

Sementara itu, aktor James McAvoy yang menjadi Professor X, juga dipastikan bakal memainkan perannya lagi dalam Dark Phoenix.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.