Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Sedih jika Wajahnya Saat Ini Terekspos

Kompas.com - 17/05/2017, 20:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga penyanyi dangdut Julia Perez mulai rajin memberikan informasi tentang kondisi terbaru sang pelantun "Aku Rapopo". Namun, di sisi lain wajah aktris yang biasa disapa Jupe itu nyaris tak pernah diperlihatkan ke publik.

Adik Jupe, Nia Anggia mengatakan bahwa keluarganya telah bersepakat untuk tidak mengekspos wajah kakaknya selama terbaring sakit karena kanker serviks.

Keputusan itu disepakati lantaran Jupe sendiri disebut sering merasa sedih ketika wajahnya terekspos dalam kondisi tak baik.

"Jadi dia juga pernah bilang kalau kondisi kurang baik jangan dipublikasikan, karena pernah suatu malam dia bangun, dia sedih, dia lihat kondisinya dia seperti itu, dia sedih," ujar Anggi saat ditemui di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

[Baca: Terungkap Alasan Keluarga Selalu Tutupi Wajah Julia Perez]

Anggi juga menyebut Jupe kerap memikirkan kondisinya setelah melihat foto yang beredar. Untuk itu, keluarga tak mau menambah beban pikiran Jupe karena hal sepele.

"Dia selalu mikir separah itukah dia kondisinya. Mama juga enggak ikhlas ya, enggak rela lihat foto anaknya yang lagi seperti itu dipublikasikan. Bikin sedih," ungkap Anggi.

Sebagai informasi, selama ini wajah Jupe tampak ditutupi kain hitam saat dibawa ke luar ruangan. Tak hanya keluarga, sahabat yang datang menjenguk juga diminta untuk tidak mengabadikan momen dan menyebarkannya di media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com