"Planet of the Apes 3", Pertempuran Abadi Manusia Lawan Primata

Kompas.com - 17/05/2017, 22:10 WIB
War for the Planet of the Apes 20th Century FoxWar for the Planet of the Apes
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Film fiksi War for the Planet of the Apes yang disutradarai Matt Reeves dan ditulis naskahnya oleh Mark Bomback dan Reeves resmi merilis trailer pamungkas.

Film ini merupakan kelanjutan Dawn of the Planet of the Apes yang dirilis pada 2014 lalu sekaligus menjadi seri ke-3 dari Planet of the Apes versi reboot.

Adegan menegangkan disuguhkan dalam trailer yang baru saja dirilis pada Selasa (16/5/2017). Sekali lagi, manusia dan primata harus berperang untuk bertahan hidup.

War for the Planet of the Apes dibintangi Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn, Amiah Miller, Karin Konoval, dan Terry Notary.
 
Kisah pertempuran abadi manusia melawan primata ini dijadwal rilis di AS mulai 14 Juli 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X