Anji Paksa Istri Jadi Model "Bidadari Tak Bersayap"

Kompas.com - 18/05/2017, 09:48 WIB
Anji dan Wina Natalia diabadikan saat jumpa pers peluncuran single Bidadari Tak Bersayap di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017), Kompas.com/Ira GitaAnji dan Wina Natalia diabadikan saat jumpa pers peluncuran single Bidadari Tak Bersayap di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017),
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anji melibatkan sang istri Wina Natalia untuk menjadi model dalam video klip " Bidadari Tak Bersayap". 

Video musik singel terbarunya itu diluncurkan pada Kamis (17/5/2017), di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Anji menjelaskan hal itu merupakan bentuk apresiasinya kepada perempuan yang menjadi pendamping hidupnya sejak 13 Juli 2012 tersebut.

"Karena saya paksa, saya meminta dengan sangat supaya dia ada, karena buat saya dia bidadari tak bersayap saya," ungkap Anji saat ditemui usai peluncuran "Bidadari Tak Bersayap" di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

"Tadinya nanya juga sih mau ngapain, apalagi disuruh main piano kan. Tapi sama dia dipaksa. Jadi ya udah," timpal Wina yang duduk di samping Anji.

Wina menambahkan ia belajar memainkan piano khusus untuk klip video tersebut.

"Khusus untuk ini belajar, tapi belum jago banget, masih belajar," ungkap Wina.

Meski melibatkan sang istri, Anji tetap berlaku profesional. Ia tetap memberi honor model video.

"Saya berusaha untuk menjadi profesional walaupun profesionalnya pertemanan, persaudaraan. Kalau ini harga keluarga," ujar Anji.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X