Ali Syakieb: Jangan Buru-buru, kalau Enggak Jodoh Kan....

Kompas.com - 18/05/2017, 10:10 WIB
Ali Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAli Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ali Syakieb (29) mengaku bahwa dirinya belum berkepikiran untuk mengakhiri masa lajangnya tahun ini.

"Sebenarnya target (menikah) sih sebelum-sebelumnya di umur 30. Cuma kayaknya meleset, ujar Ali saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

"Kalau saya prinsipnya begini, yang penting jangan terburu-buru nanti ternyata enggak jodoh kan, amit-amit," imbuhnya.

Setelah putus cinta dengan artis peran Citra Kirana, Ali sempat dikabarkan dekat dengan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena. Namun, tak diketahui apakah mereka menjalin cinta atau tidak.

Ali mengaku, sebenarnya ia membuka hati kepada perempuan mana saja.

"Artinya buka hati ke perempuan lain sebagai teman ya fine-fine aja sih semuanya," ujar adik artis peran Nabila Syakieb ini.

"Ya, pokoknya kalau saya pribadi belum kepikiran buat kayak nikah di tahun ini. Kalau serius, ya jalanin ajalah. Kalau kita doakan, insya Allah ketemu," tambahnya lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, pemeran sinetron Kantini D'Hijabers ini membeberkan soal kriteria perempuan idamannya.

"Kalau saya pribadi tipikalnya enggak terlalu banyak milih. Yang penting baik, bisa bikin saya nyaman. Udah itu aja," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X