Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma Eks Cherrybelle Mengaku Stres Kerjakan Tugas Akhir

Kompas.com - 18/05/2017, 15:22 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma (26) kini tengah disibukkan dengan perkuliahan semester akhir. Ia mengaku sedang menjalani Tugas Akhir dan sebentar lagi akan mengikuti sidang.

“Kalau Tugas Akhir sekarang aku ambil tema museum, bikin museum otomotif dan aku ambil judulnya Museum Otomotif Mobil Jawa Barat,” ujar Anisa saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

“Di situ produknya dituntut ada gambar kerja, itu kayak denah tanpa foto. Terus, ada maket, ada laporan kayak skripnya lagi gitu. Terus banner, portfolio, produknya melebihi jurusan-jurusan lain,”imbuhnya.

[Baca juga: Anisa Rahma: Selama Kita di Area yang Benar, Rezeki Akan Ngikut]

Anisa mengaku merasa stres mengerjakan tugas akhirnya ini, lantaran ia tak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikannya.

“Dibilang stres sih iya, ini kan puncak-puncaknya akhir kuliah, jadi produknya lebih banyak dan waktu jadi mepet. Alhamdulïllah aku bisa menyelesaikan itu dengan baik,” ujar perempuan yang mengambil Jurusan Arsitektur ini.

Untuk diketahui, semenjak dirinya menjadi salah stau personel Cherrybelle, Anisa memutuskan untuk cuti kuliah. Jika ia sudah menyelesaikan sidang  akhir nanti, Anisa ingin kembali ke dunia hiburan.

Jadi aku emang udah kuliah 2,5 tahun sebelum di Cherrybelle. Jadi aku nyelesein ini cepat, tapi emang harus fokus sih apalagi ini Arsitektur kan,”ujar dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini.

“Dua minggu lagi sidang akhir. Kalau wisuda, Oktober. Jadinya nunggu beberapa bulan dulu. Tapi seenggaknya kalau udah selesai sidang, aku bisa lega. Mulai beraktivitas lagi di entertain,” pungkasnya.

[Baca juga: Anisa Rahma Tidak Takut Karier Redup Setelah Berhijab

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com