Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko Tak Akan Menikah di Jakarta

Kompas.com - 19/05/2017, 08:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko (32) dan kekasihnya Fiona Anthony akan menikah pada akhir tahun ini. Namun pernikahan mereka tak akan berlangsung di Jakarta.

"Nikahnya di luar Jakarta. Iya (Surabaya)," kata Dion dalam wawancara di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

Hal itu karena sebagian besar keluarga besarnya dan Fiona menetap di luar Ibu Kota. Keduanya ingin hari bahagia mereka dihadiri orang-orang terdekat saja.

[Baca juga: Dion Wiyoko Resmi Lamar Fiona Anthony]

"Lebih mendekatkan dengan keluarga. Penginnya lebih intimate. Keluarga besar di Surabaya. Dia (Fiona) dari Jawa Timur, Lumajang," ujar Dion.

Ini juga sesuai dengan konsep pernikahannya yang bertema intimate-simple.

"Konsep semi outdoor, antara indoor outdoor. Acaranya beda-beda sih, cuma konsepnya intimate-simple. Enggak besar-besaran, hanya keluarga dan sahabat," kata Dion.

[Baca juga: Dion Wiyoko Akan Naik Pelaminan pada Akhir 2017]

Sejauh ini, lanjutnya, persiapan pernikahan mereka sudah hampir selesai. Ia dan Fiona tinggal menanti hari di mana mereka duduk di pelaminan bersama.

"Saya berencana menikah tahun ini. Persiapan major udah kelar. Tinggal yang minor-minor aja. Siapin mental aja," ujar Dion lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com