Nirina Zubir dan Suami, Pasangan Warna-warni

Kompas.com - 19/05/2017, 11:22 WIB
Nirina Zubir dan suami saat menghadiri malam penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNirina Zubir dan suami saat menghadiri malam penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga presenter, Nirina Zubir, menyebut ia dan suaminya, Ernest Sjarif, adalah pasangan penuh warna.

"Kami jadi pasangan warna-warnilah, biar hidup kami juga jadi warna-warni," kata Nirina saat menghadiri perhelatan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

Hal itu dikatakan Nirina karena rambut mereka bertema warna ungu. Mereka pun kompak mengenakan busana silver dengan rambut ungu saat berjalan di karpet merah.

Jika Ernest mengubah warna rambut sekadar untuk senang-senang, Nirina yang berambut ungu terong karena tuntutan peran.

"Secara masih ada beberapa scene lagi untuk film Lima Cowok jagoan, ini bela-belain banget," katanya.

"Jadi rambutnya masih ungu karena masih ada continuity untuk film. Jadi ya udahlah biarin aja, apa adanya. Matching ternyata sama suami ya," ujar Nirina yang lagi-lagi tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.