Video: Lee Dong Wook Nyanyikan Lagu "My Time Towards You"

Kompas.com - 21/05/2017, 15:44 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berinteraksi selama hampir tiga jam lamanya bersama artis peran Lee Dong Wook, akhirnya sampai juga di penghujung acara.

Pria yang akrab dengan peran Grim Reaper dalam serial Goblin ini memberikan kejutan dengan mempersembahkan sebuah lagu yang ia nyanyikan secara langsung. "My Time Towards You" menjadi pamungkas dalam gelaran fan meeting bertajuk "For My Dear" di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Lagu tersebut merupakan orignial soundtrack salah satu serial drama yang dimainkannya, yakni Bubble Gum.

Suara halus Lee Dong Wook seolah menghipnotis ratusan penggemar yang hadir dalam acara tersebut. Suasana menjadi tampak lebih romantis dan intim.

Beberapa penggemar pun sayup-sayup terdengar ikut mendendangkan lagu itu.

[Baca juga: Terungkap 5 Fakta Lee Dong Wook yang Wajib Diketahui Fans]

Setelahnya, Lee Dong Wook berpamitan kepada semua fans. Ia juga meminta maaf, karena tak bisa berinteraksi langsung.

Namun, ada kejutan lain yang membuat para penggemar histeris. Rupanya, semua orang yang hadir dalam acara itu berkesempatan untuk melakukan Hi Touch bersama Lee Dong Wook secara langsung.

Satu per satu penggemar pun keluar hall dan menemui Lee Dong Wook yang sudah menanti mereka di depan hall. Mereka berbaris rapi dan banyak penggemar mengatakan, "Saranghae (aku cinta kamu)" dan "Kamsahamnida (terima kasih).

Sementara itu, Lee Dong Wook tak henti-hentinya memamerkan senyum manisnya ketika melakukan Hi Touch dengan penggemar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.