Film "Danur" Hampir Menembus 3 Juta Penonton

Kompas.com - 22/05/2017, 16:11 WIB
Para pemain dan tim yang terlibat dalam film Danur diabadikan pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). Kompas.com/Ira GitaPara pemain dan tim yang terlibat dalam film Danur diabadikan pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak tayang pada 20 Maret 2017 lalu, film Danur: I Can See Ghost yang diproduksi oleh MD PIC HOUSE kembali menuai prestasi.

Pasalnya, film yang diangkat dari buku karangan penulis Risa Saraswati itu telah mencapai hampir tiga juta penonton, dan telah disebut sebagai film terlaris sepanjang masa untuk kategori film horor.

"Kurang lebih 2,735.896, nomor tujuh film terlaris sepanjang masa, nomor satu untuk kategori film horor" kata Manoj Punjabi, selaku CEO MD Corp saat jumpa pers acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Danur ini jujur aja di atas ekspektasi kita dan kami bangga bisa layak mencapai box office itu," lanjutnya.

[Baca juga: Danur, Pendatang Baru Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa]

 

Bagi artis peran Prilly Latunconsina, yang memerankan tokoh Risa dalam film tersebut, dirinya sedari awal telah memprediksi bahwa film tersebut akan sukses di pasaran.

"Pertama pas saya ditawarin Danur, saya udah punya feeling ini pasti film yang luar biasa. Saya enggak pernah hard selling, tapi saya cukup ceritain aja apa yang saya alami dengan Peter dan yang lain," ucap bintang sinetron Ganteng- Ganteng Serigala itu.

Bahkan, menurut Manoj penonton Danur telah mengalahkan film Conjuring dan hingga pada saat berita ini ditulis, Danur masih dapat ditonton di bioskop Surabaya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina: Akan Ada Film Danur 2]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X