Terungkap Jadwal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Kompas.com - 22/05/2017, 17:26 WIB
Artis musik Raisa Andriana dan artis peran Hamish Daud bertunangan pada Minggu (21/5/2017).  Acara tersebut digelar di rumah Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Bridestory.com/ Soe&Su , Lentera FotografieArtis musik Raisa Andriana dan artis peran Hamish Daud bertunangan pada Minggu (21/5/2017). Acara tersebut digelar di rumah Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai bertunangan pada Minggu (21/5/2017) kemarin, penyanyi Raisa (26) dan aktor Hamish Daud (37) akan segera menggelar pernikahan pada akhir tahun ini.

Informasi ini berdasarkan keterangan tertulis dari wedding marketplace, Bridestory, yang akan menangani pernikahan mereka.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung 2017," demikian keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (22/5/2017).

[Baca juga: Mengintip Perjalanan Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud]

 

Namun, belum diketahui tepatnya tanggal berapa Raisa dan Hamish menggelar akad nikah nanti. Namun rencananya, Raisa akan mengenakan kebaya rancangan dari Vera Kebaya dengan tata rias dari make up artist, Ryan Ogilvy. Sementara, untuk cincin pernikahan mereka dari Tiffany & Co.

"Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatiannya serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar," demikian yang tertulis.

Raisa dan Hamish Daud resmi menggelar acara lamaran di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu malam kemarin.

Namun prosesi tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari keduanya.

[Baca juga: Pujian Hamish Daud untuk Raisa ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.