Ledakan di Konser Ariana Grande, Harry Styles Ucapkan Belasungkawa

Kompas.com - 23/05/2017, 08:49 WIB
Polisi berjaga lokasi ledakan di Manchester Arena, tempat Ariana Grande menggelar konser, Selasa (23/5/2017) dini hari. AFP PHOTO / PAUL ELLISPolisi berjaga lokasi ledakan di Manchester Arena, tempat Ariana Grande menggelar konser, Selasa (23/5/2017) dini hari.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam menewaskan 19 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya.

Mike Windle/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016.
Juru bicara Ariana Grande menyatakan, penyanyi tersebut dalam kondisi baik.

[Baca juga: Konsernya Diwarnai Ledakan, Ini Kondisi Ariana Grande]

"Ariana baik-baik saja. Kami akan mencari tahu lebih jauh tentang kejadian ini," katanya seperti dikutip Entertainment Weekly.

Rekan-rekan Ariana dari dunia entertainment pun mengucapkan belasungkawa atas peristiwa tersebut. Di antaranya Harry Styles, Demi Lovato, John Legend, dan Nicki Minaj.

"Berdoa untuk semua orang @ArianaGrande show," Katy Perry menulis di Twitter.

"Menangis saat membayangkan penonton konser yang tidak berdosa kehilangan nyawa.. berdoa bagi semua orang dan para #arianator," kata Demi Lovato.

"Doaku untukmu Manchester," lanjut Lovato.

"Aku bersedih untuk saudariku, Ariana dan semua keluarga yang menjadi korban peristiwa tragis di Inggris. Orang tak berdosa kehilangan nyawa. Sedih mendengar berita ini," ucap Nicki Minaj, yang berkolaborasi dengan Grande dalam lagu "Side to Side".

"Aku bersedih atas yang terjadi di Manchester malam ini. Cintaku untuk semuanya. H," kata Harry Styles juga melalui tweet.

"Sayangku untuk semua yang mengalami peristiwa di Manchester," ujar penyanyi Inggris Ellie Goulding.

"Rasa sayangku untuk Inggris, Ariana Grande dan semua fansnya yang mengalami serangan mengerikan itu. Berduka," kata John Legend, teman duet Ariana Grande dalam lagu "Beauty and the Beast".

"Doa dan kekuatan kami untuk para korban dan keluarga dalam tragedi di Manchester. Tetap tabah," ujar Dwayne "The Rock" Johnson.

"Baru menonton berita tentang Manchester. Kami ikut bersedih. Kami berdoa untuk para penonton, keluarga mereka, Ari, dan semua krunya," kata girlband Inggris, Fifth Harmony.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.