Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ledakan di Konser Ariana Grande, Harry Styles Ucapkan Belasungkawa

Kompas.com - 23/05/2017, 08:49 WIB

KOMPAS.com - Ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam menewaskan 19 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya.

Mike Windle/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016.
Juru bicara Ariana Grande menyatakan, penyanyi tersebut dalam kondisi baik.

[Baca juga: Konsernya Diwarnai Ledakan, Ini Kondisi Ariana Grande]

"Ariana baik-baik saja. Kami akan mencari tahu lebih jauh tentang kejadian ini," katanya seperti dikutip Entertainment Weekly.

Rekan-rekan Ariana dari dunia entertainment pun mengucapkan belasungkawa atas peristiwa tersebut. Di antaranya Harry Styles, Demi Lovato, John Legend, dan Nicki Minaj.

"Berdoa untuk semua orang @ArianaGrande show," Katy Perry menulis di Twitter.

"Menangis saat membayangkan penonton konser yang tidak berdosa kehilangan nyawa.. berdoa bagi semua orang dan para #arianator," kata Demi Lovato.

"Doaku untukmu Manchester," lanjut Lovato.

"Aku bersedih untuk saudariku, Ariana dan semua keluarga yang menjadi korban peristiwa tragis di Inggris. Orang tak berdosa kehilangan nyawa. Sedih mendengar berita ini," ucap Nicki Minaj, yang berkolaborasi dengan Grande dalam lagu "Side to Side".

"Aku bersedih atas yang terjadi di Manchester malam ini. Cintaku untuk semuanya. H," kata Harry Styles juga melalui tweet.

"Sayangku untuk semua yang mengalami peristiwa di Manchester," ujar penyanyi Inggris Ellie Goulding.

"Rasa sayangku untuk Inggris, Ariana Grande dan semua fansnya yang mengalami serangan mengerikan itu. Berduka," kata John Legend, teman duet Ariana Grande dalam lagu "Beauty and the Beast".

"Doa dan kekuatan kami untuk para korban dan keluarga dalam tragedi di Manchester. Tetap tabah," ujar Dwayne "The Rock" Johnson.

"Baru menonton berita tentang Manchester. Kami ikut bersedih. Kami berdoa untuk para penonton, keluarga mereka, Ari, dan semua krunya," kata girlband Inggris, Fifth Harmony.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com