Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuki Kato Terkesima Jack Sparrow Muda

Kompas.com - 23/05/2017, 11:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato terkesima dengan perawakan muda Jack Sparrow yang diperankan oleh aktor Johnny Depp dalam film Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge.

Dalam film seri kelima itu, ada sebuah napak tilas yang mengambarkan sosok Jack muda mengarungi debutnya sebagai seorang bajak laut.

"Aku suka banget saat diperlihatkan muka Jack muda. Aku jadi pengin masuk ke situ (filmnya) dan macarin dia," kata Yuki yang menghadiri screening film itu di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

[Baca juga: Bajak Pirates of the Caribbean 5, Peretas Minta Tebusan ke Disney]

Yuki mengungkapkan bahwa ia mengikuti cerita film sejak yang pertama dirilis, yakni Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl.

Setiap menyaksikan hingga seri kelima, ia tidak pernah kecewa dengan penampilan Johnny.

[Baca juga: Begini Penampilan Paul McCartney di Pirates of the Caribbean

"Aku nge-fans banget sama Jack meski ada Will Turner (diperankan Orlando Bloom) dan lain-lainnya. Jadi awal kepincut sama Jack mau adegan apapun. Kayak ada Henry (diperankan Brenton Thwaites) anaknya Will Turner tidak mengubah rasa cinta saya ke Jack," kata dia.

Film kelima ini dipasarkan di Indonesia dengan judul Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge. Sementara itu judul globalnya adalah Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales itu.

Film ini akan diputar serentak di Indonesia pada 24 Mei 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com