Ketika Isyana Sarasvati Jadi Juri Sekaligus Nomine

Kompas.com - 23/05/2017, 21:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi juri Cornetto Pop Awards untuk dua kategori, yakni Best Pop Love Song dan Best Pop Group.

"Nanti saya menilai lirik dan lagunya. Sementara untuk kategori Best Pop Group tentu saja saya menilai kesesuaian suara mereka, apakah padu dan bagus atau tidak," ujar Isyana di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Sebagai salah satu juri, Isyana juga baru tahu dirinya meraih beberapa nominasi.

Dia mendapat dua nominasi di kategori Best Pop Music Video untuk lagu "Mimpi" dan "Anganku Anganmu" bersama Raisa.

Baca juga: Inspirasi Singel Duet Raisa-Isyana, ?Anganku Anganmu?

"Pantesan saya hanya menjadi juri di dua kategori. Ternyata saya masuk nominasi. Bagi saya, ini adalah bonus besar, kehormatan, karena mendapat apresiasi," kata Isyana senang.

Bersama Raisa, Isyana juga mendapat nominasi di kategori Favorite Pop Song Collaboration.

Selain itu, Isyana dan Raisa sama-sama mendapat nominasi untuk kategori Favorite Pop Female Singer. Mereka bersaing dengan Sheryl Sheinafia, Yura Yunita, dan Eva Celia.

"Sekarang orang banyak berekspresi lewat musik. Saya sering menonton orang lain yang menyanyikan lagu-lagu saya. Mereka sungguh keren. Apalagi kini tidak lagi hanya satu genre yang ngetop. Malah berbagai genre sama-sama disukai dalam satu waktu," celoteh Isyana. (Tia/*)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 23 Mei 2017, di halaman 36 dengan judul "Juri Sekaligus Nomine".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.