BTS Berduka atas Ledakan Bom Ketika Konser Ariana Grande Berlangsung

Kompas.com - 23/05/2017, 22:30 WIB
Boyband asal Korea BTS atau Bangtan Boys menerima penghargaan Top Social Artist di panggung Billboard Music Awards 2017 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (21/5/2017). Ethan Miller/Getty Images/AFPBoyband asal Korea BTS atau Bangtan Boys menerima penghargaan Top Social Artist di panggung Billboard Music Awards 2017 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (21/5/2017).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) menyampaikan duka cita mendalam atas kejadian ledakan bom bunuh diri di Manchester, Inggris, ketika konser penyanyi Ariana Grande sedang dilangsungkan di sana.

"Hati kami sedih atas tragedi di Manchester. Kami mengirim cinta kami kepada semua korban, Ariana, para penggemarnya, dan kru," tulis BTS pada akun mereka di Twitter, @BTS_twt.

Melalui akun Twitter resmi mereka itu, BTS, yang baru saja meraih penghargaan dalam Billboard Music Awards 2017 untuk kategori Top Social Artist, mengungkapkan duka cita mereka.

Baca juga: Ariana Grande: Saya Sangat Berduka

Tulisan yang mereka unggah pada Selasa (23/5/2017) kira-kira pukul 04.37 waktu setempat itu telah di-retweet 156.294 pengguna Twitter dan mendapat 255.761 like.

Banyak penggemar BTS menanggapi tulisan tersebut dengan menyertakan tanda pagar "#PrayForManchester" dan "#PrayForAriana", yang meraih banyak tanggapan.

Baca juga: Ledakan di Konser Ariana Grande, Prilly Latuconsina Ikut Prihatin

Bom bunuh diri yang terjadi pada Senin (22/5/2017) pukul 22.30 waktu setempat itu menyebabkan 22 orang tewas dan 50 orang lainnya luka-luka.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X