"Segala Perasaan" Menguji Kemampuan Vokal Siti Nurhaliza

Kompas.com - 24/05/2017, 17:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dari Malaysia, Siti Nurhaliza, memilih lagu "Segala Perasaan" karya Ivan Lahardika sebagai singel terbaru yang ia kenalkan.

"Lagu ini mengangkat makna cinta yang sangat luas dan melodinya mudah diterima oleh penggemar musik. Ivan sendiri menceritakan bahwa lirik lagu ini bersatu dengan melodinya dan segala keindahan perasaan yang disampaikan," kata Siti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (23/5/2017).

Lagu "Segala Perasaan" dirilis oleh Mujahid Abd Wahab, sementara Aubrey Suwito sebagai penerbit rekaman Siti. Menurut Siti, "Segala Perasaan" adalah lagu yang menguji kemampuan olah vokalnya.

[Baca: Siti Nurhaliza Ingin Kembali Ramaikan Musik Indonesia]

"Karena terdapat nada rendah dan tinggi serta saya perlu menjiwai lirik dalam nyanyian," kata Siti.

Siti berharap singel ini dapat diterima oleh para penyuka musiknya sebelum album SimetriSiti dirilis oleh perusahaan label rekaman Universal Music Malaysia dan Siti Nurhaliza Productions.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.