Rahasia Tubuh Sehat dan Ideal ala Park Shin Hye

Kompas.com - 26/05/2017, 13:21 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Artis peran Park Shin Hye selalu menjaga badannya agar terlihat sehat dan ideal. Namun, diet yang tengah dijalaninya kini membuat dirinya terlihat makin sempurna.

Sejak debut aktingnya dalam serial drama Stairway to Heaven, Park Shin Hye menjadi sorotan. Tak hanya mendapat pujian soal bakatnya dalam berakting, perempuan kelahiran 18 Februari 1990 ini juga mendapat komentar soal penampilan fisiknya.

Sebagai contoh, saat ia menghadiri acara Salvatore Ferragamo beberapa waktu lalu, ia mendapat komentar pedas yang mengintimidasi soal ukuran dan bentuk tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara pada 2014, Park Shin Hye mengakui bahwa sebenarnya tubuhnya tak betul-betul kurus secara alami. Karenanya, ia selalu berusaha untuk rajin berolahraga supaya tubuhnya tetap ideal.

[Baca juga: Catat, Ada 5 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia Setelah BTS]

Perempuan yang juga berperan dalam serial drama Prince Hours ini mengaku dirinya juga suka boxing dan martial arts. Namun, dua olahraga yang paling difavoritkannya ialah olahraga air dan hiking.

Meski ia sudah menurunkan berat badan secara berangsur-angsur selama beberapa tahun, ia mengaku bahwa dirinya menjalani diet ekstrem.

Untuk sarapan pagi, ia hanya makan satu buah timun dan minum segelas susu tanpa lemak. Untuk makan siang, ia makan setengah porsi nasi dan dua lembar kubis.

Sementara itu untuk makan malam, ia mengombinasikan makan pagi dan makan malam dengan mengonsumsi satu buah timun dan dua lembar kubis.

Usahanya yang keras ini pun juga sudah diketahui penggemarnya. Bahkan, Park Shin Hye lebih suka mengadakan acara olahraga untuk para penggemar, dibanding melakukan temu sapa biasa.

Baginya, hal ini lebih menyenangkan, apalagi ia bisa mengajak penggemar untuk memiliki tubuh dan pikiran yang sehat.

[Baca juga: 9 Pasang Artis Korea ini ?Cinlok? Setelah Main Drama Bareng]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.