Park Bo Gum dan Irene “Red Velvet” Bakal Pandu “Music Bank” di Jakarta

Kompas.com - 26/05/2017, 13:38 WIB
Park Bo Gum dan Irene Red Velvet akan memandu gelaran Music Bank World Tour di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 2 September 2017. BES/ KOMPAS.comPark Bo Gum dan Irene Red Velvet akan memandu gelaran Music Bank World Tour di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 2 September 2017.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Stasiun TV KBS mengonfirmasi bahwa artis peran Park Bo Gum (23) dan salah satu member girlband Red Velvet, Irene akan kembali menjadi pembawa acara dalam gelaran Music Bank World Tour. Acara ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 2 September 2017.

Untuk diketahui, saat ini Music Bank dipandu oleh Lee Seo-won dan Solbin. Sebelumnya, Park Bo Gum dan Irene pernah menjadi MC saat pertengahan Mei 2015 hingga Juni 2016.

Selama bekerja bersama sebagai pembawa acara, banyak penggemar yang mengatakan bahwa keduanya memiliki chemistry yang kuat. Park Bo Gum dan Irene pun juga dinilai memiliki penampilan yang baik.

Karenanya, kehadiran mereka di Jakarta nanti akan menjadi oase segar bagi penggemar yang merindukan mereka.

[Baca juga: Catat, Ada 5 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia Setelah BTS]

Di sela jadwal Park Bo Gum dan Irene yang padat, mereka akan kembali sekali lagi untuk bertemu para penikmati K-Pop.

Tak hanya di Jakarta, mereka juga akan memandu Music Bank di Suntec Convention Centre Singapura pada 4 Agustus 2017 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Acara ini pun akan diisi oleh penampilan berbagai selebriti Korea. Untuk di Singapura, para penggemar berkesempatan untuk bertemu lansgung dengan BTS, SHINee, CNBLUE, Red Velvet juga MAMAMOO.

Sementara itu untuk Music Bank di Jakarta, penggemar bisa bertemu dengan EXO, B.A.P, Astro, NCT 127, dan G-Friend.

Belum ada informasi lebih lanjut soal kapan penjualan tiket akan dimulai dan berapa harganya.

[Baca juga: 9 Pasang Artis Korea ini ?Cinlok? Setelah Main Drama Bareng]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.