Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gal Gadot Bertemu Pemeran Wonder Woman Tahun 70-an

Kompas.com - 27/05/2017, 13:33 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Dua aktris yang memerankan Wonder Woman pada 2017 dan 1975 bertemu dalam pemutaran perdana Wonder Woman di Phantages Theatre, Los Angeles, Jumat (26/5/2017).

Aktris dan model asal Israel yang akan memerankan Wonder Woman versi 2017, Gal Gadot (32) tampak anggun dengan terusan merah berkilauan. Sementara itu, Lynda Carter (65), pemeran Wonder Woman di tahun 70-an tampak awet muda dalam balutan pantsuit berwarna hitam dan putih.

"Wonderful (see what I did there?) to be with the lovely @gal_gadot at the World Premiere of Wonder Woman!! #wonderwomanfilm," ujar Carter dalam Instagram miliknya, @reallyndacarter.

Sebelumnya, Carter juga sempat bertemu dengan Gadot berberapa hari sebelumnya. Ia juga menulis dalam Instagramnya, "I'm in LA, so excited to be attending the premiere of the new Wonder Woman movie, directed by my friend, Patty Jenkins, and starring the beautiful Gal Gadot."

"I can't wait to see that beloved character on the big screen where she belongs. I know it will be great! Go see it June 2,” sambungnya.

[Baca juga: Ulang Tahun Ke-75, Wonder Woman Jadi Duta Kehormatan PBB]

Beberapa waktu lalu, E!Online juga melaporkan bahwa Carter dan Gadot menghadiri acara Wonder Woman UN Ambassador Ceremony ketika tokoh Wonder Woman dijadikan sebagai Honorary Ambassador for the Empowerment of Women and Girls.

Ini merupakan bagian dari kampanye untuk mendukung salah satu tujuan dari Sustainable Development Goals, yakni memperoleh kesamaan jender dan memberdayakan semua perempuan, baik anak-anak maupun dewasa, pada tahun 2030.

“Rasanya mencengangkan bahwa karakter ini sudah ada lebih dari 75 tahun dan ini adalah pertama kalinya kita melihatnya di layar lebat dan akhirnya tahu soal cerita mulanya,” ujar Gadot.

“Hal ini sangat menyenangkan. Aku merasa terhormat bisa mendapat bagian di film ini. Ini tentang sosok wanita yang kuat dan aku menyukai Wonder Woman,” sambungnya.

[Baca juga: Pemutaran Perdana Wonder Woman Ditunda]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com