Winda "Idol": Puasa Bareng Keluarga dan Urus Suami

Kompas.com - 27/05/2017, 15:54 WIB
Winda Idol bepose saat peluncuran single terbaru Sempurnalah Hidupku di BSM Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITAWinda Idol bepose saat peluncuran single terbaru Sempurnalah Hidupku di BSM Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Winda Viska atau lebih dikenal dengan sebutan Winda "Idol" mengaku tak ambil banyak kesibukan saat Ramadhan lantaran ingin menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

"Kalau sahur sih isi acara kebetulan, cuma ambil bintang tamu saja, tapi itu juga cuma awal-awal puasa saja, harusnya aku ada job sampai tanggal 31, tapi enggak diambil semua," kata Winda saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (27/5/2017).

"Karena pengin berpuasa bareng keluarga dan urus suami, besok habis isi acara sahur aku balik dulu ke rumah kumpul sama suami di Tanjungpinang," sambungnya.

Winda yang bersuamikan Mulyadi Tan itu mengaku bahwa dirinya kerap pulang pergi Jakarta-Tanjungpinang untuk mengunjungi sang suami yang bekerja di sana.

"Tanjungpinang itu kampungnya suamiku, dia kerja di sana, bisnisnya di sana dan memang dari mulai menikah kami LDR," ucap penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang pencarian bakat itu.

"Penginnya sih pas puasa aku balik ke sana dulu, aku tuh sering bolak balik, di sana sebagai ibu rumah tangga dan di Jakarta bekerja," lanjutnya.

Bahkan Winda telah sibuk mencari resep makanan yang akan ia hidangkan saat berbuka puasa bersama sang suami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku udah sibuk browsing-browsing (resep makanan), pengin masak buat suami juga, nanti sekitar mingguan lebih sih di sana, dua hari ini aku nemenin mama dulu kan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.