"Shooting" Film di New York, Robert Pattinson Tak Dikenali

Kompas.com - 28/05/2017, 10:05 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Bagi artis peran asal Inggris Robert Pattinson dikejar-kejar fans dan paparazzi bukan hal aneh.

Namun ia justru bebas dari sorotan ketika menjalani shooting film terbarunya, "Good Time". Padahal shooting film itu dilakukan di New York.

Pattinson mengatakan, sepanjang masa shooting tidak seorang pun mengenalinya meskipun hal itu dilakukan di keramaian.

Pengambilan gambar film Good Time, yang disutradari dua bersaudara Josh dan Benny Saffdie, dilakukan dengan gaya "gerilya" di antara warga yang lalu lalang di jalanan New York.

"Saya jadi belajar cara 'menghilang'," kata Pattinson kepada Reuters di sela pemutaran perdana film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/6/2017).

"Luar biasa. Ini kali pertama saya shooting tanpa satu ponsel pun berusaha mengambil gambar," lanjut artis peran yang melejit berkat film trilogi Twilight tersebut.

Bagi tim produksi, kondisi  tidak dikenali itu sangat penting karena mereka menggunakan lokasi yang sesungguhnya.

"Kami mengambil gambar di ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit tanpa izin. Hasil shooting tanpa izin ternyata luar biasa. Anda masuk, mengambil gambar, sudah," ujar Pattinson.

Setelah sukses dengan Twilight, Pattinson ingin membintangi film-film yang lebih bernilai seni, yang lebih menantang kemampuan aktingnya.

Sutradara Josh Safdie mengatakan, Pattinson menghubungi dia dan saudaranya setelah menonton film mereka, Heaven Knows What.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Reuters
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.