Tantangan Terbesar Nirina Zubir Saat Berpuasa

Kompas.com - 28/05/2017, 11:32 WIB
Nirina Zubir dan suami saat menghadiri malam penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNirina Zubir dan suami saat menghadiri malam penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebtritas, Nirina Zubir dan Ernest Syarif, menyebut kemacetan adalah tantangan terbesar mereka saat berpuasa.

"(Tantangan puasa) macet, segala jadi pengaruh ya," kata Nirina dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Biasanya kita udah berdamai sama macet, tapi kalau lagi puasa ada yang motong jalan aja, kayaknya bawaannya tuh kesel," tambahnya sambil tertawa kecil.

Ernest yang berada di sampingnya membenarkan itu. Menurut dia, yang paling susah ditahan saat berpuasa itu adalah emosi, bukan rasa lapar.

"Nahan emosi. Enggak tahu ya kayaknya kalau puasa tuh kata orang enggak ada godaan setan, tapi godaannya emosi. Mungkin karena laper kali ya he-he-he," ujar Ernest.

Walaupun begitu, Nirina dan suaminya sepakat tak mengurangi pekerjaan hanya untuk menghindari macet. Justru Nirina berpikir jika bisa pekerjaannya jadi dua kali lipat.

"Karena enak, jadi enggak berasa. Na (panggilan Nirina untuk dirinya sendiri) kan seneng banget kalau shooting, siaran, nge-MC, apapun itu yang intinya kerja tuh buat Na seneng. Terus ngeliat jam tiba-tiba udah jam lima sorea, tiba-tiba udah buka," ujar Nirina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.