Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Terbesar Nirina Zubir Saat Berpuasa

Kompas.com - 28/05/2017, 11:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebtritas, Nirina Zubir dan Ernest Syarif, menyebut kemacetan adalah tantangan terbesar mereka saat berpuasa.

"(Tantangan puasa) macet, segala jadi pengaruh ya," kata Nirina dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Biasanya kita udah berdamai sama macet, tapi kalau lagi puasa ada yang motong jalan aja, kayaknya bawaannya tuh kesel," tambahnya sambil tertawa kecil.

Ernest yang berada di sampingnya membenarkan itu. Menurut dia, yang paling susah ditahan saat berpuasa itu adalah emosi, bukan rasa lapar.

"Nahan emosi. Enggak tahu ya kayaknya kalau puasa tuh kata orang enggak ada godaan setan, tapi godaannya emosi. Mungkin karena laper kali ya he-he-he," ujar Ernest.

Walaupun begitu, Nirina dan suaminya sepakat tak mengurangi pekerjaan hanya untuk menghindari macet. Justru Nirina berpikir jika bisa pekerjaannya jadi dua kali lipat.

"Karena enak, jadi enggak berasa. Na (panggilan Nirina untuk dirinya sendiri) kan seneng banget kalau shooting, siaran, nge-MC, apapun itu yang intinya kerja tuh buat Na seneng. Terus ngeliat jam tiba-tiba udah jam lima sorea, tiba-tiba udah buka," ujar Nirina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com