Raline Shah "Ngabuburit" dengan "Wonder Woman"

Kompas.com - 28/05/2017, 17:00 WIB
Raline Shah saat ditemui Kompas.com, Sabtu (1/4/2017) KOMPAS.com/CAHYU CANTIKARaline Shah saat ditemui Kompas.com, Sabtu (1/4/2017)
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Ramadhan memiliki arti yang sangat istimewa bagi aktris Raline Shah (32). Bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun ini membuat dia ingin secara penuh menjalankan ibadah.

"Saya sangat bersyukur bisa bertemu lagi dengan bulan suci ini. Saya tidak mengambil pekerjaan agar bisa beribadah bersama keluarga," kata Raline, Sabtu (27/5/2017).

Sore kemarin, dia bersama teman-temannya ngabuburit sembari menonton pemutaran film khusus untuk kalangan terbatas dan pers. Kebetulan film yang diputar adalah favoritnya, yakni Wonder Woman.

Baca juga: Intip Film Wonder Woman lewat Trailer Terbarunya

Dia mengaku penggemar berat Wonder Woman sehingga film itu membuat dia tertawa dan sekaligus menangis. Raline juga jatuh hati dengan akting sang pemeran utama, Gal Gadot.

Baca juga: Gal Gadot Pakai Sandal ke Pemutaran Perdana Wonder Woman

Karena memutuskan tidak mengambil pekerjaan selama bulan Ramadhan ini, Raline mengatakan bahwa dia bisa berefleksi lebih dalam.

"Ini bulan yang baik sehingga saya manfaatkan juga untuk refleksi diri," ujar pemain film 5 cm, tiga seri film 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Surga yang Tak Dirindukan ini.

Jam sudah menunjukkan waktu menjelang berbuka puasa, Raline pun dengan riang hati meninggalkan bioskop dan berkumpul bersama keluarga. (FRO)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 28 Mei 2017, di halaman 16 dengan judul "Refleksi Diri".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X