Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina Ocktaranny Doakan Deddy Corbuzier Cepat Dapat Jodoh

Kompas.com - 29/05/2017, 21:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kalina Ocktaranny mendoakan mantan suaminya, pembawa acara Deddy Corbuzier, agar segera menemukan jodohnya.

"Saya enggak tahu dari dia pribadi. Tapi dari kami berdua mendoakan yang terbaik buat dia, sama seperti kami menemukan jodoh terbaik," ujar Kalina dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

[Baca juga: Saat Menikah, Kalina Ocktaranny Peluk Deddy Corbuzier dan Bisikkan Ini]

 

Ia berharap perempuan yang nantinya jadi pendamping Deddy, merupakan pribadi yang baik yang bisa mengurus serta mencintai Deddy apa adanya.

"Yang bisa menjaga dia, yang bisa menyayangi dia, yang paling penting bisa menyayangi putra kami. Dia (Deddy) suka, suka cerita (soal asmara)," kata Kalina.

Kalina dan Deddy pernah menikah pada 25 Februari 2005. Namun pernikahan mereka kandas delapan tahun kemudian. Hingga pada Jumat (26/5/2017) lalu, Kalina menikah lagi dengan artis peran Ananda Muhammad Hendrayanto.

[Baca juga: Mengapa Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Buru-buru Menikah?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com