Preview Film: "Wonder Woman", Si Cantik Penakluk Perang

Kompas.com - 31/05/2017, 09:03 WIB
Artis peran asal Israel Gal Gadot dalam film Wonder Woman Warner Bros./Wonder WomanArtis peran asal Israel Gal Gadot dalam film Wonder Woman
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Sosok perempuan cantik nan rupawan dilengkapi dengan kekuatan super, dan rasa kemanusiaan yang melekat dalam hatinya, adalah gambaran perempuan sempurna yang tertuang dalam tokoh Wonder Woman.

Dialah Diana, putri dari Amazon yang sejak kecil dilatih untuk menjadi ksatria kuat yang menggengam sebuah misi mulia; menghentikan peperangan yang terjadi akibat ulah Dewa Ares.

Diketahui Dewa Ares merupakan anak dari Dewa Zeus, raja para dewa dalam mitologi Yunani yang dijuluki sebagai dewa perang dan merupakan perwujudan dari pembunuhan.

Kehidupan Diana yang semula damai dalam kerajaan Amazon, tiba-tiba berubah ketika seorang pilot Amerika jatuh di wilayah perairan Amazon, dan menyebutkan bahwa ia sedang melarikan diri dari orang-orang yang membuat konflik dahsyat di dunia. Kejadian ini mengacu pada Perang Dunia II.

[Baca juga: 5 Fakta soal Gal Gadot, Sang ?Wonder Woman?]

Seakan merasa terpanggil dari kodratnya untuk menghentikan dewa perang, Diana memberanikan diri meninggalkan Amazon dengan membawa satu harapan, membunuh Dewa Ares dengan pedang sakti yang disebut Godkiller.

Namun sesampainya di medan perang, banyak hal di luar dugaan Wonder Woman dalam menyelesaikan misi tersebut, sampai pada akhirnya ia bertemu Dewa Ares, saudaranya sendiri. Ya, Diana tak lain adalah putri Zeus yang ditakdirkan mengalahkan Ares.

"Hanya dewa yang bisa mengalahkan dewa," kutipan kalimat yang diucapkan Ares, menyadarkan Diana bahwa dirinyalah Godkiller yang sebenarnya.

Tak hanya itu, kisah romantis antara Diana dan sang pilot pun menjadi pemanis dalam film arahan sutradara wanita Patty Jenkins itu.

Bagaimana perjuangan Diana menghancurkan Ares? Seperti apa akhir cerita cinta Diana dan sang pilot? Tunggu sebentar lagi, film Wonder Woman akan segera dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang.

[Baca juga: Pertunjukan Khusus Wonder Woman Bikin Marah Para Pria]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.