Taylor Swift dan Kim Kardhasian Tak Saling Bicara

Kompas.com - 31/05/2017, 09:25 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Dalam sebuah penampilan di Watch What Happens Live dengan Andy Cohen pada 28 Mei lalu, Kim Kardhasian mengungkapkan bahwa dirinya belum berbicara lagi dengan Taylor Swift sejak insiden Snapchat yang menghebohkan.

Kembali ke bulan Juli 2016 lalu, Kardashian diketahui mengunggah rekaman video di Snapchat saat Kanye West sedang melakukan percakapan telepon dengan Taylor Swift mengenai lagu "Famous".

Taylor bersikeras tak pernah menyetujui lirik lagu West yang dianggapnya menyebalkan. Taylor juga tak tahu dan tak pernah menyetujui percakapan itu direkam.

Menurut penyanyi yang akrab disapa TayTay ini, dirinya tak pernah mendengarkan lagu "Famous" secara keseluruhan, sehingga ia tak pernah menyutujui lirik yang menyebut-nyebut dirinya.

"For all my Southside n*ggas that know me best/ I feel like me and Taylor could still have sex." Kemudian di bagian lain, "Why/ I made that b*tch famous."

Pihak manajemen Taylor bahkan mengeluarkan pernyataan, bahwa Kanye West dan Taylor Swift hanya berbicara sekali melalui telepon saat ia sedang berlibur bersama keluarganya di bulan Januari 2016 dan selanjutnya mereka tak pernah lagi berkomunikasi.

[Baca juga: 7 Fakta tentang Joe Alwyn, Pacar Baru Taylor Swift]

Saat Kim ditanya oleh Sunday's Watch What Happens Live apakah dirinya masih berhubungan dengan Swift, ia menggelengkan kepalanya.

Bukanlah hal yang mengejutkan sebenarnya jika Kardhasian dan Swift tak lagi saling bicara, pelantun lagu "Red" itu memang sangat kecewa dengan sikap Karshasian dan West.

Lalu, apakah hubungan Kendall Jenner dan Swift masih dekat? Kardashian mengungkapkan, "Saya tidak tahu apakah Kendall bagian dari kelompok Swift. Saya rasa tidak. Dan saya pikir tak ada yang aneh."

Pernyataan itu terdengar seperti Kardhasian benar-benar memutuskan hubungan baik yang pernah terjalin dengan Swift.

[Baca juga: Austin, Bintang Baru dari Keluarga Taylor Swift]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.