Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ananda Omesh Tak Khawatir Bawa Kedua Anaknya Mudik

Kompas.com - 31/05/2017, 18:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama mendapatkan seorang putra, pembawa acara Ananda Omesh memutuskan akan tetap mudik saat Lebaran tahun ini.

Namun, tak seperti tahun sebelumnya, kali ini ayah dua anak itu memilih hanya pulang ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Mudik dong, cuma memang biasanya kan ke beberapa kota, tahun ini saya dan keluarga mudik ke Sukabumi," ungkap Omesh saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

[Baca: Anak Kedua Hadir dalam Keluarga Ananda Omesh-Dian Ayu]

"Istri saya Padang-Ambon, besar di Makasar, jadi kemarin mudik bisa keliling, tahun ini karena baru punya anak jadi mudik ke Sukabumi," sambungnya.

Pria yang populer sejak mengikuti audisi Extravaganza itu mengatakan, meski anak keduanya baru memasuki usia dua minggu, ia sudah mulai dibawa keluar rumah dan tak khawatir jika diajak pergi mudik.

"Ini usia dua minggu tapi sekarang aja udah diajak keluar kayak periksa ke dokter, ngajak ke mal, ini liburan udah nyiapin mudik," tutur pria dengan nama lahir Ananda Rusdiana itu.

[Baca: Ananda Omesh Menangis Lihat Istri Melahirkan]

"Ini anak kedua, alhamduliah kami udah punya pengalaman. Harusnya dengan pengalaman yang ada udah lancar sih," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com