Ananda Omesh Tak Khawatir Bawa Kedua Anaknya Mudik

Kompas.com - 31/05/2017, 18:45 WIB
Ananda Omesh berpose di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAnanda Omesh berpose di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama mendapatkan seorang putra, pembawa acara Ananda Omesh memutuskan akan tetap mudik saat Lebaran tahun ini.

Namun, tak seperti tahun sebelumnya, kali ini ayah dua anak itu memilih hanya pulang ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Mudik dong, cuma memang biasanya kan ke beberapa kota, tahun ini saya dan keluarga mudik ke Sukabumi," ungkap Omesh saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

[Baca: Anak Kedua Hadir dalam Keluarga Ananda Omesh-Dian Ayu]

"Istri saya Padang-Ambon, besar di Makasar, jadi kemarin mudik bisa keliling, tahun ini karena baru punya anak jadi mudik ke Sukabumi," sambungnya.

Pria yang populer sejak mengikuti audisi Extravaganza itu mengatakan, meski anak keduanya baru memasuki usia dua minggu, ia sudah mulai dibawa keluar rumah dan tak khawatir jika diajak pergi mudik.

"Ini usia dua minggu tapi sekarang aja udah diajak keluar kayak periksa ke dokter, ngajak ke mal, ini liburan udah nyiapin mudik," tutur pria dengan nama lahir Ananda Rusdiana itu.

[Baca: Ananda Omesh Menangis Lihat Istri Melahirkan]

"Ini anak kedua, alhamduliah kami udah punya pengalaman. Harusnya dengan pengalaman yang ada udah lancar sih," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.