Joshua Suherman Ingin Bertemu Kekasih Pamela Bowie

Kompas.com - 01/06/2017, 00:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, mengaku ingin sekali bertemu langsung dengan pacar baru mantan kekasihnya, artis peran Pamela Bowie.

Hubungan asmara Joshua dan Pamela diketahui kandas sejak Januari 2017 lalu. Kini Pamela berpacaran dengan seorang fotografer bernama Rubin Danny.

"Belum (pernah ketemu pacar baru Pamela). Pengin, pengin. Pengin ngucapin selamat aja, sama minta pajak jadian ha-ha-ha," ujar Joshua saat ditemui di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Namun soal itu, ia tak begitu serius. Joshua menghormati jalinan kasih Pamela dan Danny saat ini. Ia tak mau kehadirannya justru mengganggu mereka.

"(Sama Pamela) sudah tidak berhubungan. Kontakan sih enggak karena dia juga punya pacar kan, jadi gue enggak mungkin kayak 'lagi apa?'. Tapi terakhir waktu dia nonton konser di luar negeri itu sempet ngontak. karena tadinya mau bareng kan," ujarnya.

[Baca juga: Hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman Kandas Lagi]

 

Di luar itu, ia menegaskan bahwa hubunganya dengan Pamela putus bukan karena mereka satu profesi.

"Kandasnya suatu hubungan itu bukan hanya semata karena faktor latar belakangnya aja sih, tapi lebih ke individunya. Enggak semua orang entertainment itu heartbreaker, enggak semuanya juga di luar itu baik, ada juga yang enggak baik. Jadi lebih ke individu bukan pekerjaan," kata Joshua.

[Baca juga: Jadi Jomblo, Joshua Suherman Malah Lega]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.