Soal Program Momongan Demian Aditya Tunggu Hasil America's Got Talent

Kompas.com - 01/06/2017, 14:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Demian Aditya mengaku harus mempersiapkan performa terbaiknya dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT). Karena itu, dia baru akan memikirkan program momongan bersama Sara Wijayanto usai mengikuti AGT ini.

"Waktu itu kan ditanya kan Howie (salah satu juri AGT Howie Mandel), 'Kamu udah punya anak atau belum?' Karena kan memang rencananya emang tahun ini karena kepotong sama AGT jadi ketunda dulu sementara," ucap Demian saat dihubungi Kompas.com, Kamis (1/6/2017).

"Ya rencananya tahun ini itu targetnya kami (ingin punya momongan), tapi kan ya kami jalani saja, kalau memang jalannya ikut AGT dulu, ya kami jalani saja," sambungnya.

Pria yang juga dikenal dengan sebutan "Demian Sang Illusionist" itu menambahkan, rencana memiliki momongan akan dilanjut usai dirinya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

"Kalau nanti waktunya program-program, nanti tunggu ada keputusan dari AGT baru kami mulai setelah itu. Saya bilang ke dia (Sara), 'Selesai ini kita akan fokus lagi ke momongan'," tambahnya.

[Baca juga: Demian Aditya Ingin Miliki Momongan Setelah "America's Got Talent"]

Diberitakan sebelumnya Demian berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengantongi empat "YES" dari juri untuk aksinya yang menegangkan dalam babak audisi pencarian bakat America's Got Talent.

Namun, Demian tidak bisa menceritakan lebih jauh tentang statusnya dalam ajang tersebut.

"Saya hanya boleh menceritakan sampai segitu doang, dengan ikatan kontrak sama mereka, jadi yang boleh diceritakan hanyalah sampai yang orang lihat di YouTube," ucap Demian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.