Sambil Terisak, Putri Yana Zein Ucapkan "Aku Sayang Mami"

Kompas.com - 01/06/2017, 15:10 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri pertama artis peran Yana Zein, Aurelia Callista Carilla, tak bisa membendung air matanya tatkala mengucapkan doa untuk ibundanya yang kini sudah tiada.

Yana meninggal dunia akibat kanker payudara stadium empat di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) dini hari.

"Lebih baik yah mami, aku sayang mami," ujar Aurelia di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2017).

Namun ia tak bisa meneruskan kata-katanya. Aurelia lalu memeluk seorang kerabat yang berada di sampingnya. Butuh waktu beberapa saat hingga ia bisa kembali berbicara.

"Terima kasih udah datang. Maafkan mami atas kesalahan mami, doakan mami biar tenang di surga," ucapnya dengan wajah sembab.

[Baca juga: Pesinetron Yana Zein Meninggal Dunia]

 

Ia juga mengaku awalnya sengaja tak memberitahu bahwa sang ibunda telah tiada ketika asisten ibunya, Nita, menghubunginya pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

"Iya karena aku enggak mau bikin semuanya khawatir," kata Aurelia lalu kembali menundukkan kepalanya sambil menangis terisak.

"Buat mami, aku kangen sama mami. Aku sayang sama mami. Aku masih bingung, masih ada rasa kehilangan," ucapnya sambil menyeka air matanya.

[Baca juga: Mengapa Yana Zein Mengaku Sehat Sebelum Meninggal?]

Sementara hingga kini Yana masih disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati. Sejumlah keluarga, kerabat dekat, dan sahabat mulai berdatangan. Mereka satu per satu menghampiri peti jenazah putih yang berada di tengah ruangan.

Yana meninggal dunia dalam usia 50 tahun setelah sempat koma di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis dini hari pukul 01.05 WIB.

[Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Yana Zein Sudah Beri Tanda-tanda]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.