Bimbim: Tanpa Abdee, Slank Merasa seperti Macan Luka

Kompas.com - 01/06/2017, 21:15 WIB
Grup band Slank menghibur para Slankers dengan 4 lagu andalan mereka dalam acara Jakarta Beragam (JakGram) yang diadakan di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Sabtu (15/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGrup band Slank menghibur para Slankers dengan 4 lagu andalan mereka dalam acara Jakarta Beragam (JakGram) yang diadakan di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Sabtu (15/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim mengatakan bahwa Slank seperti macan luka ketika gitaris Abdee Negara tidak terlibat dalam proyek album ke-22 mereka, Palalopeyank.

Hal itu diungkapkan Bimbim saat Slank menjadi bintang tamu dalam program acara Rosi yang dipandu Pemimpin Redaksi Kompas TV, Rosiana Silalahi, Jumat (1/6/2017).

Saat itu, Rosi menanyakan kepada para personel Slank terkait seberapa besar kehilangan band yang berdiri sejak 1983 itu tanpa sosok Abdee.

"Album ke-22 ini Abdee tidak bisa ikut ngisi. Kami cuma berempat, kami seperti kayak macan luka," kata Bimbim menjawab pertanyaan Rosi.

"Walau kami berempat, mudah-mudahan Abdee cepat sembuh ya, foto, promo (album Slank) kami tetap berlima," sambung Abdee.

Sebagai informasi, Abdee sedang cuti dari kegiatan Slank karena penyakit ginjal yang dideritanya.

Pada akhir 2016 lalu ia menjalani operasi transpantasi ginjal. Pemulihan dari operasi itu membutuhkan waktu yang cukup lama.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X