Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rain hingga AKB48 Akan Ramaikan "Viral Fest Asia 2017"

Kompas.com - 01/06/2017, 22:09 WIB
Sintia Astarina

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Grup media digital WebTVAsia akan menyelenggarakan Viral Fest Asia 2017 yang diadakan di Show DC Bangkok, Thailand, pada 2-3 Juni 2017.

Salah satu penampil yang paling disorot dalam acara ini ialah penyanyi asal Korea Selatan Rain. Ia akan tampil pada Sabtu (3/6/2017).

Selain Rain, penampil lainnya yang layak untuk ditunggu ialah AKB48. Mereka akan menghibur para panggemar pada tanggal yang sama.

Untuk diketahui, festival yang mengusung tema Everybody's Going Viral ini ingin menggaet komunitas global untuk saling berbagi tren lewat kekreativitasan mereka.

Hal itu pun bisa ditunjukan lewat musik, film, tarian, komedi, hingga multimedia.

"Viral Fest Asia ini adalah ajang di mana kita bisa mempertunjukkan kreator-kreator dari dunia digital se-Asia yang punya bakat besar tapi mereka ditekan dunia mainstream penuh politik," ungkap COO WebTVAsia Indonesia Billy Ching saat dijumpai di kantor WebTVAsia Indonesia di Jalan Cianjur, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Karenanya, Viral Fest Asia 2017 ini diadakan agar orang-orang yang punya bakat dan ide bisa bebas berkreasi dan berkolaborasi dengan content creator lainnya se-Asia.

Selain Rain dan AKB48, penampilan lainnya yang bisa Anda saksikan ialah Juice Juice, AmoGood, Ranz & Naiana, Bie The Ska, Son Tung M-TP.

Sementara itu, ada Weird Genius dari Indonesia yang siap menghibur para penggemar se-Asia lewat sajian musik elektronik mereka. Grup ini terdiri dari Reza "Rap" Oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy Taner.

Selain bisa menikmati para penampil keren di atas panggung, pengunjung juga bisa menimmati beragam kuliner, permainan tradisional, hingga pasar malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com