Rain hingga AKB48 Akan Ramaikan "Viral Fest Asia 2017"

Kompas.com - 01/06/2017, 22:09 WIB
AKB48 akb48.co.jpAKB48
|
EditorIrfan Maullana

BANGKOK, KOMPAS.com - Grup media digital WebTVAsia akan menyelenggarakan Viral Fest Asia 2017 yang diadakan di Show DC Bangkok, Thailand, pada 2-3 Juni 2017.

Salah satu penampil yang paling disorot dalam acara ini ialah penyanyi asal Korea Selatan Rain. Ia akan tampil pada Sabtu (3/6/2017).

Selain Rain, penampil lainnya yang layak untuk ditunggu ialah AKB48. Mereka akan menghibur para panggemar pada tanggal yang sama.

Untuk diketahui, festival yang mengusung tema Everybody's Going Viral ini ingin menggaet komunitas global untuk saling berbagi tren lewat kekreativitasan mereka.

Hal itu pun bisa ditunjukan lewat musik, film, tarian, komedi, hingga multimedia.

"Viral Fest Asia ini adalah ajang di mana kita bisa mempertunjukkan kreator-kreator dari dunia digital se-Asia yang punya bakat besar tapi mereka ditekan dunia mainstream penuh politik," ungkap COO WebTVAsia Indonesia Billy Ching saat dijumpai di kantor WebTVAsia Indonesia di Jalan Cianjur, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Karenanya, Viral Fest Asia 2017 ini diadakan agar orang-orang yang punya bakat dan ide bisa bebas berkreasi dan berkolaborasi dengan content creator lainnya se-Asia.

Selain Rain dan AKB48, penampilan lainnya yang bisa Anda saksikan ialah Juice Juice, AmoGood, Ranz & Naiana, Bie The Ska, Son Tung M-TP.

Sementara itu, ada Weird Genius dari Indonesia yang siap menghibur para penggemar se-Asia lewat sajian musik elektronik mereka. Grup ini terdiri dari Reza "Rap" Oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy Taner.

Selain bisa menikmati para penampil keren di atas panggung, pengunjung juga bisa menimmati beragam kuliner, permainan tradisional, hingga pasar malam.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X