BET.A Gabungkan K-Pop dan Hip Hop di Panggung Viral Fest Asia 2017

Kompas.com - 02/06/2017, 14:55 WIB
Grup penari asal Taipei, BET.A, yang terdiri dari (ki-ka) Wang, Sunny, Charcoal, dan Max ketika dijumpai di Press Conference di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang. KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGrup penari asal Taipei, BET.A, yang terdiri dari (ki-ka) Wang, Sunny, Charcoal, dan Max ketika dijumpai di Press Conference di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang.
|
EditorKistyarini

BANGKOK, KOMPAS.com - Grup penari asal Taipei, BET.A akan menampilkan sesuatu yang unik di panggung Viral Fest Asia 2017 yang diadakan di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

BET.A yang terdiri dari Wang, Sunny, Charcoal, dan Max ini mengaku sudah menyiapkan sesuatu yang spesial.

"Bakat utama kami adalah menari. Jadi kami ingin menampilkan dance yang unik. Member kami hanya empat, tapi kami ingin menunjukkan tarian yang memberi efek dan ada banyak penari yang ikut tampil," kata Sunny, kapten BET.A kala dijumpai di konferensi pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang.

"Jadi, dari awal hingga akhir lagu, kami akan menari non-stop dengan gerakan yang mengalir begitu saja," sambungnya.

BET.A sendiri mengaku akan menggabungkan dua aliran tari yang berbeda sehingga penampilan mereka akan lebih spesial dibanding sebelum-sebelumnya.

"Gaya dance kami juga sedikit berbeda, yaitu style K-Pop dan Hip Hop. Jadi sedikit berbeda dengan para penari pada umumnya," sambung Sunny.

Sementara itu, BET.A mengaku bahwa mereka tak hanya antusias bisa bertemu dengan penggemar mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka juga sangat ingin bertemu artis-artis lain yang hadir dalam gelaran Viral Fest Asia 2017 ini.

"Kami sangat bersemangat untuk bertemu dengan berbagai artis dan kami b.erharap acara ini bisa meningkatkan kerja sama antar artis di Asia," kata mereka.

Pada hari yang sama, BET.A nantinya akan berbagi panggung dengan artis-artis dari Asia Tenggara. Mulai dari Bie The Ska, Son Tung M-TP, AKB48, BNK 48, hingga Rain.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X