Belum Ada Momongan, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Pacaran Lagi

Kompas.com - 07/06/2017, 09:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebulan setelah pasangan Jevin Julian dan Rinni Wulandari menjadi suami-istri di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rinni mengaku belum hamil.

“Belum, doain aja,” kata Rinni saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Selain itu mereka belum memikirkan untuk mengikuti program kehamilan. Mereka juga tak memiliki rencana menunda momongan.

[Baca juga: Jevin Julian: Semoga Kehidupan Baru dengan Rinni Wulandari Lancar]

“Sedikasihnya kan, dikasihnya baru. Kalau setahun belum ada, mungkin ke dokter. Sebelum itu manfaatin waktu berdua dululah,” ujar pelantun “Tetap Bahagia” ini.

“Mungkin Allah masih mau kita pacaran atau kerja dulu. Enggak menunda. Dari orangtua malah mau cepat-cepat. Tapi kan harus ada restu dari Allah dulu, doain aja secepatnya,” imbuhnya.

[Baca juga: Sah, Jevin Julian-Rinni Wulandari Jadi Suami Istri]

Lalu, personel grup musik Soundwave ini membocorkan sebenarnya mereka ingin memiliki tiga anak. Dua berjenis kelamin laki-laki dan satu berjenis kelamin perempuan.

“Jevin dan aku sebenernya mau punya formasi cowok, cowok, cewek. Tapi belum, kita juga belum mutuskan harus soalnya kan belum program,” terang Rinni.

“Anak pertama cowok sama cowok tuh seru aja, mereka bisa temenan dan jadi best friend. Adiknya cewek bisa dijagain sama mereka,” tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.