Kalau Masakan Rinni Wulandari Tak Enak, Jevin Julian Pasang Muka Manis

Kompas.com - 07/06/2017, 10:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis musik Rinni Wulandari mengaku jadi memiliki tanggung jawab lebih untuk mengurus sang suami, Jevin Julian. Kini, Rinni jadi senang memasak untuk Jevin.

“Masakin dong, apalagi dari kemarin kebetulan lagi enggak ada acara, di rumah terus, jadi masakin buat suami,” kata Rinni saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Rinni mengaku biasanya Jevin tak suka minta makanan yang macam-macam.

“Enggak sih, Jevin enggak pernah request, apa pun dimakan sama dia. Cuma dia emang enggak suka ikan, aku juga enggak suka ikan. Jadi kita emang masakannya enggak ada ikan. Kalau untuk yang lain yang penting Jevin makannya harus pedas dan ada sayur,” lanjut Rinni.

Jevin pun menceritakan salah satu kejadian menarik saat Rinni membuatkan hidangan untuknya berbuka puasa.

“Rinni tahu gue enggak suka seafood dan waktu itu masak, dia lupa kasih garam. Jadi pas gue makan, hambar. Pas mau buka puasa, gue udah semangat banget gitu kan, pas gue makan. (Rinni) masak ayam saus lemon,” kenang Jevin.

“Kadang-kadang Rinni juga masak sama Mbak (asisten rumah tangga), tapi kemarin dia masak sendiri. Eh, hasilnya enak banget. Enggak lupa pakai garam. Kalau di dapur, gue ngelihatin doang. Kalau masakan enggak enak, gue cuma masang muka manis, padahal enggak enak,” imbuhnya.

Baik Rinni maupun Jevin mengungapkan bahwa bisa menjalani ibadah puasa bersama-sama merupakan suatu kebahagiaan sendiri.

“Jadi setelah nikah sih pasti senang banget karena perasaannya lega dan wedding lancer, kita juga happy, keluarga juga happy. Jadi kita juga happy dan ternyata rasanya menikah gini ya, seneng. Seneng banget,” pungkas Rinni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.