Ini Artis Musik yang Tampil di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 08/06/2017, 08:02 WIB
Ebiet G Ade usai jumpa pers Konser 3 Generasi di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGEbiet G Ade usai jumpa pers Konser 3 Generasi di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Fest akan kembali memberi suguhan berbeda. Jika tahun lalu Raja Dangdut Rhoma Irama tampil di antara ratusan musisi muda berbagai genre, maka tahun ini giliran penyanyi senior Ebiet G Ade.

Synchronize Fest 2017 digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6 - 8 Oktober 2017.

"Bisa dibilang ini legenda musik pop Indonesia. Ini yang paling ditunggu untuk kejutan kami," ujar Direktur Festival Synchronize Fest 2017 David Karto dalam konferensi pers di Eighty Nine Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Pelantun "Titip Rindu Buat Ayah" ini menjadi satu di antara 26 penampil tahap pertama. Ada Barasuara, Barefood, Danila, Dom 65, Gugun Blues Shelter, Jason Ranti, Indische Party, dan Koil.

Berikutnya, Money to Millionaire, Naif, Navicula, Payung teduh, serta Pee Wee Gaskins juga bersiap memeriahkan festival yang digelar untuk kali kedua itu.

Disusul Prison Of blues, Ramayana soul, Rollfast, Silampukau, Sisitipsi, Soloensis, The Sigit, Trees and the Wild, Tohpati Bertiga, Tony Q, Underground Bizniz Club, serta tak ketinggalan Jogja Hip Hop Foundation.

"Secara garis besar untuk tahun kedua ini masih mengusung spirit yang sama dengan tahun pertama, lintas generasi dan genre. Dari sisi program ada nama yang beda. Dari sisi tampilan kami lebih beda," ujar David.

"Kami pengin festival musik ini bukan hanya untuk usia tertentu, tapi juga dari anak kecil sampai oma-oma," timpal Direktur Teknis Synchronize Festival, Muhammad Riza.

Untuk tiket, Demajors dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara membuka penjualan tiket early bird, yakni tiket terusan tiga hari seharga Rp 200.000.

Harga promo ini hanya berlaku dari 7 hingga 12 Juni 2017. Selain itu, ada juga tiket early entry (masuk sebelum pukul 15.00 WIB) seharga Rp 135.000. Lalu tiket terusan reguler seharga Rp 345.000 dan tiket harian reguler Rp 190.000.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X