Omongan Polisi Ini Bikin Istri Aris "Idol" Lemas

Kompas.com - 08/06/2017, 13:42 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri penyanyi Januarisman alias Aris "Idol", Fany, sudah melaporkan hilangnya sang suami ke pihak kepolisian.

Namun ketika mendaftarkan laporan, Rabu (7/6/2017) siang kemarin, ia mendapatkan pernyataan yang membuatnya seketika lemas.

Diketahui, Aris tiba-tiba tak bisa dihubungi dan menghilang ketika mengemudikan taksi "online" pada Senin (5/6/2017) malam.

"Tahu enggak sih pas aku lapor polisi, polisinya bilang sama aku 'mobil kamu baru ya?'. 'Iya pak tahun 2015'. 'Banyak doa ya', kata bapak polisi," ujar Fany kepada Kompas.com lewat telepon, Kamis (8/6/2017).

[Baca juga: Aris Idol Tiba-tiba Menghilang Saat Kemudikan Taksi Online]

 

Ia lantas kebingungan karena mendadak langsung disarankan untuk banyak berdoa. Fany kemudian bertanya apa maksud perkataan itu.

"Enteng banget ngomongnya, dia bilang 'baru sebulan lalu ada ibu-ibu sama kayak kamu ngelapor ke sini. Suaminya tiga hari enggak pulang. Lima hari kemudian ketemu dalam kondisi mayat dan busuk'," katanya.

"Astagfirullah ya Allah aku nangis, lemes aku di kantor polisi. 'Ya Allah bapak jangan sampai suami saya'. Dia bilang 'kami enggak bicara bohong'. 'Iya pak, tapi jangan ngomong depan saya kayak gitu'. Dia bilang 'udah kamu banyak doa aja'," tambah Fany.

[Baca juga: Kronologi Hilangnya Aris Idol]

 

Di luar itu, polisi juga berjanji akan berusaha menyelidiki di mana keberadaan Aris yang sudah tiga hari tak pulang.

"Saya kasih tahu 'ini terakhir kali saya komunikasi sama suami saya, dia di Benhil'. Sama pak polisi dibilang 'nanti kami informasikan kalau ada kabar. Kalau kamu ada informasi apa, beritahu kami juga. Tunggu aja di rumah'," kata Fanny.

Sebagai informasi, Aris "Idol" terakhir diketahui berada di depan Alfamart di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.

Ia mengemudikan mobil Datsun putih dengan nomor polisi B 1424 KIP dan saat itu menghadiri kopi darat dengan komunitas Gogudci (Gocar Grabcar Ubercar Driver Indonesia).

[Baca juga: Pesan WhatsApp Terakhir Aris Idol Sebelum Menghilang]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.