Untuk Dua Singel Baru, Vierratale Bermusik Sesuai Umur

Kompas.com - 08/06/2017, 20:37 WIB
Kevin Aprilio diabadikan ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITAKevin Aprilio diabadikan ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Vierratale, dengan pemusik Kevin Aprilio (27) sebagai pentolan, akan kembali meramaikan industri musik rekaman Indonesia dengan merilis dua lagu baru sekaligus.  

Hal itu disampaikan oleh Kevin ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017).

"Vierratale akan rilis singel sebentar lagi, semua udah siap, tinggal dirilis, langsung dua lagu. Pertama, judulnya 'Tak bisa Move On', sama 'Jangan Tinggalkanku'," terang Kevin sekaligus mewakili rekan-rekan segrupnya.

Lanjut Kevin, untuk dua lagu tersebut, band yang terdiri dari Widy (vokal), Raka (gitar), Kevin (keyboard), dan Satryanda (drum) itu akan bermusik dengan lebih dewasa.

"Lebih ke umur kami yang sekarang sih. Kalau dari Widy-nya sih, biasanya dia nyanyi nada tinggi lebih falsetto, sekarang lebih banyak suara rendahnya," tutur pemilik manajemen artis Aprilio Kingdom ini.

Karena akhir-akhir ini Kevin lebih sibuk di bidang bisnis, lagu-lagu tersebut baru akan dirilis pada akhir Juni 2017, sebelum Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.

"Jadi, dari beberapa bulan lalu aku lagi sibuk bisnis, jadi rilisnya akhir bulan ini," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X