Ruben Onsu: Pergilah ke Tempat yang Terbaik, Jupe

Kompas.com - 10/06/2017, 12:46 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu membesuk sahabatnya, Julia Perez, yang sedang dirawat di RSCM, Jakarta. Foto ini diunggah Ruben di akun Instagramnya. Instagram/Ruben OnsuPembawa acara Ruben Onsu membesuk sahabatnya, Julia Perez, yang sedang dirawat di RSCM, Jakarta. Foto ini diunggah Ruben di akun Instagramnya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ruben Onsu menunjukkan rasa kehilangan yang mendalam atas meninggalnya artis sekaligus penyanyi dangut Yuli Rahmawati (Julia Perez) melalui akun instagramnya, @ruben_onsu.

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/6/2017).

Ruben memposting foto tangan Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jupe yang berada di bawah genggaman tangannya.

Dalam foto tersebut terlihat Jupe masih mengenakan gelang rumah sakit bertuliskan namanya. Ruben pun menyertakan keterangan foto yang menunjukkan duka mendalam.

"Kenapa lo ninggalin gw ???????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET," ujar Ruben dalam akun instagramnya, Sabtu (10/6/2017).

Ruben merupakan salah satu sahabat Jupe. Ia paling sering menjenguk ke rumah sakit karena Jupe sering mencarinya.

Jupe dirawat di RSCM sejak Februari 2017 lalu karena kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X